Samarinda adalah kota yang terletak di Provinsi Kalimantan Timur. Kota yang kaya akan adat dan budaya ini ternyata menyimpan banyak cerita di dalamnya. Dikenal dengan masih kuatnya suku dan adat didalamnya membuat Kota Samarinda tidak asing ditelinga masyarakat luas. Ciri khas dan makanan yang disajikan pun sangatlah amat beragam. Hal ini ditunjukan dengan adanya makanan bernama Amplang, Gula Galit, Lempok Durian, dan lain sebagainya.

Dibalik keberagaman yang ditampilkan, hati dan sifat dasar masyarakatnya yang sederhana dan ramah menjadi nilai utama yang diakui oleh masyarakat luar Kota Samarinda. Hal ini dapat dengan mudah ditemui dan dibuktikan bahwa kebaikan hati penduduk Samarinda sangatlah khas.

Dalam memasuki umurnya yang ke-4 di bulan Desember ini, Hotel Horison Samarinda menyelenggarakan beberapa rangkaian acara untuk memeriahkannya. Untuk mengawalinya, karyawan dan manajemen mengadakan potong tumpeng dan syukuran bersama. Setelah itu, Horison Samarinda melanjutkan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) berupa kunjungan ke salah satu Yayasan Sosial yang bergerak mandiri dalam upaya perlindungan pemulihan psikososial, Panti Asuhan Kasih Bunda Utari.

 

 

 

 

 

 

Yayasan ini merupakan panti asuhan khusus yang menaungi anak-anak korban pelecehan seksual. Dihuni oleh 65 orang, yayasan ini hanya dikelola oleh sepasang suami istri. Kegiatan ini dilaksanakan pada tanggal 2 Desember 2017, dipartisipasi oleh karyawan, manajemen, dan owner. Dalam kesempatan tersebut, Horison Samarinda mencoba berbagi kebahagiaan dan keceriaan dengan mengadakan beberapa permainan-permainan yang menarik. Selain itu Horison Samarinda juga memberikan bantuan sembako dan pakaian layak pakai.

Leave a Reply

%d bloggers like this: